Karang Taruna Sinjai Buka Bersama dan Serahkan Paket Sembako ke Anak Panti Asuhan Darul Ihsan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Setelah sukses menggelar Festival Anak Sholeh beberapa pekan lalu, Karang Taruna Kabupaten Sinjai kembali melakukan buka puasa bersama dengan anak Panti Asuhan Darul Ihsan Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Minggu (9/5/2021).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, A. Adry Ismawan Putra menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama yang digelar merupakan salah satu ajang silahturahmi bersama anak-anak panti asuhan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, terima kasih diucapkan kepada pengurus panti karena berkenan menerima kami untuk bersua dan berbagi bersama adik-adik panti dimomen bulan suci Ramadan. Bagaimanapun mereka adalah bagian dari kita bersama,” ucapnya.

Dibalik kegiatan ini kata Adry, juga agar adik-adik yang berada di panti asuhan merasa bahwa disekeliling mereka terdapat generasi muda yang masih memperhatikan keberadaannya.

“Ini adalah langkah generasi muda yang berhimpun dalam Karang Taruna dan Ramadan momen yang tepat untuk kita berbagi demi meningkatkan rasa persaudaraan bersama,” tuturnya.

Sementara Pembina Panti Asuhan Darul Ihsan, Musuarrif NM menyampaikan apresiasi atas kesediaan Karang Taruna berkumpul bersama anak-anak panti.

“Terima kasih yang tak terhingga, semoga apa yang dilakukan dan bantuan yang diberikan, mendapat berkah dan bernilai ibadah disisi Allah Swt,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Karang Taruna Sinjai menyerahkan sejumlah bantuan paket sembako kepada pengurus Panti Asuhan Darul Ihsan.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...