Kapolres Iwan Pastikan Sholat Idhul Fitri di Sinjai Dengan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan memantau langsung pengamanan sholat Idul Fitri 1442 H / 2021 M, yang menggelar Sholat Idul Fitri di Masjid di tengah Pandemi Covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Sinjai.

Hal ini guna memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri 1442 H. Kamis, (13/5/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan pengamanan dikoordinir oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos selaku koordinator pengamanan, dan personel dikendalikan di Lapangan oleh perwira pengendali yang telah ditunjuk sesuai surat perintah Kapolres Sinjai dan untuk di Kecamatan dikendalikan langsung oleh para Kapolsek masing-masing.

Kapolres Sinjai AKBP. Iwan Irmawan mengatakan pengamanan bertujuan agar masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri lebih khusyuk.

“Tetap kita himbau agar dalam pelaksanaan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak aman. ” Ujarnya.

Pengamanan sholat Idul Fitri 1442 H ini merupakan salah satu upaya Polres Sinjai untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan menghimbau jamaah sholat idul Fitri untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

loading...