Enam Tahun Dualisme, HIPPMAS Resmi Kembali Daftar di Kesbangpol Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—-Kasubid Ormas Kesbangpol Kabupaten Sinjai, Aminuddin mengatakan, Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (Hippmas), akhirnya telah resmi kembali mendaftarkan keberadaanya di Kesbangpol Sinjai, hari ini Kamis (15/07/2021).

Hal tersebut, diungkapkan Aminuddin, dia menuturkan hal itu dilakukan oleh pengurus Hippmas, setelah hampir enam tahun Hippmas terbelah menjadi dualisme kepemimpinan.

Bacaan Lainnya

“Sejak selesainya kepungurusan Ali Kamar Periode 2015-2016. Di mana, pengurus Hippmas baru kali ini kembali mendaftarkan keberadaannya,” ungkap Aminuddin.

Lebih lanjut Aminuddin juga menghimbau, kepada Organisasi Masyarakat (Ormas) yang lain, yang pada dasarnya masa aktif SKT nya sudah kadaluarsa, dihimbau untuk segera datang ke Kesbangpol.

Ketua Umum DPP Hippmas, A. Riswan Esakarsa, kata Aminuddin mengucapkan banyak terimah kasih kepada pihak Kesbangpol Sinjai.

“Kami atas nama pejabat Ketua Umum mengucapkan terima kasih kepada bapak Kaban Kesabangpol Kab. Sinjai atas petunjuk, arahan dan bimbingannya. Sehingga hari ini Kamis (15/07/2021) adalah momentum yang sangat berharga karena selama hampir enam tahun terbelah menjadi dualisme kepengurusan,” kuncinya.

loading...