Kepala Kemenag Sinjai Dimutasi, Ini Pengantinya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai mengadakan acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai dari Pejabat lama Drs. H. Abd. Hafid M. Talla kepada Pejabat baru H. Masykur bertempat di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (21/7/2021).

Pejabat lama Abd. Hafid M. Talla pindah tugas menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maros.

Bacaan Lainnya

Pejabat baru H. Masykur sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Sulsel.

Acara pisah sambut ini dihadiri oeh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Wakil Bupati Andi Kartini Ottong, para Forkopimda, Pimpinan instansi vertikal dan Pimpinan BUMN/BUMD.

Dalam sambutannya, Kepala Kemenag lama, Abd. Hafid menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak selama bertugas di Kabupaten Sinjai.

Terutama kepada Pemerintah Daerah yang memberikan segala dukungan dan bimbingan.

“Selama kami mengabdi di Sinjai kurang lebih 3 tahun 5 bulan, saya tidak menemukan sebuah kendala berarti semua berkat dukungan dari semua pihak. Olehnya itu saya sampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama masa kepemimpinan kami di Sinjai,” tuturnya.

Kepala Kemenag yang baru, H. Masykur menyampaikan, terima kasih dan meminta dukungan segenap keluarga Kementerian Agama serta Pemkab Sinjai dalam menjalankan tugasnya kedepan dalam rangka membangun bidang keagamaan di Sinjai.

“Kehadiran saya di Sinjai ingin meneruskan apa yang menjadi tugas dan fungsi Kemenag Sinjai, kami akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Kepala Kemenag lama. Dengan dukungan dari semua pihak program yang sudah ada maupun inovasi baru mudah-mudahan bisa sama-sama kita laksanakan dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati ASA mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Abd. Hafid atas kontribusinya dan prestasi yang diraih dalam meajukan bidang keagaaman di Kabupaten Sinjai.

“Terima kasih kepada bapak Abd. Hafid yang sudah menorehkan berbagai prestasi dan dedikasi yang tinggi dalam bersama-sama membangun bidang keagamaan. Saya pikir beliau sudah bekerja dengan maksimal dan semoga ditempat yang baru bisa lebih sukses lagi,” katanya.

Kepada Pejabat baru H. Masykur, Bupati ASA mengucapkan selamat. Pihaknya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah bapak dapatkan dari tempat tugas sebelumnya, dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Sinjai ini.

“Harapan saya kiranya kehadiran Kepala Kemenag yang baru ini dapat mengikuti jejak pendahulu dalam membina kemitraan bersama Pemerintah Daerah di bidang keagamaan,” kuncinya.

Editor: Izhar
  • Whatsapp
loading...