STIE Wira Bhakti Makassar Wisuda 440 Sarjana 

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata— Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar kembali mewisuda 440 sarjana Strata 1 (S1) dari dua program studi, yakni Manajemen dan Akuntansi melalui rapat senat terbuka luar biasa Angakatan XVIII Dies Natalis Ke XXI yang dilaksanakan di Claro Hotel, Makassar, Sulawesi Selatan. Sabtu, (11/09/2021).

Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persama yang membina STIE Wira Bhakti Makassar, Drs.H.Andi Mustaman, MM menyampaikan ucapan selamat kepada orang tua mahasiswa yang telah memberikan dukungan dan bantuan kepada anak mereka untuk menyelesaikan studi serta meraih gelar sarjana ekonomi.

Bacaan Lainnya

Kata dia, keberhasilan yang diraih hari ini merupakan jalan panjang dalam proses pendidikan yang dijalani setiap mahasiswa.

Setelah meninggalkan dunia akademik, jelas Andi Mustaman, setiap alumni akan memasuki kehidupan bermasyarakat yang jauh lebih luas sekaligus menghadapi tangangan yang lebih berat.

“Menghadapi tantangan tersebut, tak boleh hanya mengandalkan ijazah, tapi kompetensi dari ijazah tersebut harus terus dikembangkan melalui peningkatan kemampuan dan keterampilan. Hal ini sesuai dengan kebutuhan kerja,” jelasnya.

Dia mengaku, dalam menjalankan proses pendidikan dan memenuhi kebutuhan kerja di masyarakat, pihaknya secara konsisten meningkatkan kualitas sumber daya manusia mahasiswa maupun dosen sebagai tenaga pendidik.

Sementara itu, Mahasiswa, sekaligus Anggota Kepolisian Polres Gowa, Bripka Iswan Hidayat, SE mengatakan, setiap mahasiswa, termasuk wisudawan STIE Wira Bhakti Makassar harus bisa menghadapi tantangan besar di era Revolusi Industri, perubahan pola baru ini membawa dampak terciptanya jabatan dan keterampilan kerja baru dan hilangnya beberapa jabatan lama.

“Selanjutnya kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran STIE Wira Bhakti atas dukungannya selama ini” kuncinya.

Penulis: Kahar
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...