Kebiasaan Kapolres Sinjai Bersedekah Dapat Apresiasi Warga

Nasional | News | Sosial

SINJAI, Suara Jelata—Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan kembali mengajak anggotanya menyisikkan sedikit reskinya untuk dimasukkan di kotak amal yang telah disiapkan di Halaman Mapolres Sinjai, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Senin, (13/12/2021).

Iwan Irmawan memberikan sedekahnya kemudian di ikuti pejabat Utama dan seluruh personelnya secara bergantian mengisi kotak amal.

Bersedekah di pagi hari sudah menjadi kebiasaan bagi personel Polres Sinjai yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang nanti menerimanya.

Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan mengatakan apa yang dilakukan ini diharapkan dapat menjadi ladang pahala sebagai bekal dihari kemudian, diharapkan juga melalui kegiatan positif dan terus bersedekah dapat meningkatkan jiwa sosial kepada sesama umat manusia.

Salah satu Pemuda Kecamatan Sinjai Timur, Adnan, kebiasaan yang dilakukan Polres Sinjai dengan bersedekah merupakan hal yang sangat terpuji.

Apalagi di tengah pandemi ini banyak Warga yang membutuhkan uluran tangan.

“Menyisihkan sedekah dapat membantu sesama, say salut dengan program Bapak Kapolres Sinjai semoga apa yang dilakukannya berjalan seterusnya dan bermanfaat untuk sesama yang membutuhkan, ” katanya.

Sekedar di ketahui, selain rutin bersedekah di kotak amal yang disediakan di Mapolres Sinjai, Kapolres Sinjai juga rajin menyerahkan sedekah, infaq di Baznas Sinjai.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.