Sambil Tinjau Vaksinasi, Kapolres Sinjai Zoom Meeting Dengan Kapolri di Bikeru

SINJAI, Suara Jelata—Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan bersama unsur forkopimda, Pejabat Utama Polres Sinjai tinjau dan mengikuti Zoom Meting pelaksanaan Gerai Vaksinasi Serentak dilapangan Bikeru, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Jumat, (31/12/2021).

Iwan mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan dukungan terhadap Program Vaksinasi Nasional dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 untuk menuju Indonesia herd immunity.

“Vaksinasi ini merupakan program vaksinasi serentak sehingga diharapkan bisa terlaksana dengan baik dan terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi dan Capaian Vaksinasi dapat mencapai 70 % diakhir tahun ini,” Ujarnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, peserta vaksin berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize yang telah disiapkan dan diundi.

“Disiapkan doorprize kepada seluruh peserta vaksinasi, yang beruntung nantinya akan mendapatkan hadiah utama sepeda dan hadiah menarik lainnya yang akan langsung diberikan panitia di tempat vaksinasi,” beber Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai berpesan meskipun sudah mendapatkan vaksin, masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.