Akmil dan IPDN Laksanakan Olahraga Bersama

MAGELANG JATENG, Suara Jelata – Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. bersama tim Akademi Militer melaksanakan pertandingan persahabatan tenis lapangan dengan Dr. Drs. Ismail Nurdin, M.Si, bersama tim tenis lapangan IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) bertempat di lapangan Tenis Indoor Akademi Militer, Kamis (03/02/2022).

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Akademi Militer menyampaikan, dalam rangka meningkatkan pelaksanaan manajemen kebersihan dan kerapian asrama, kampus/kesatriaan serta pola penanaman budaya hidup bersih dan rapi. Terkait hal itu, staf dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) melaksanakan studi banding ke Akademi Militer yang direncanakan pada hari ini dan dilaksanakan pertandingan persahabatan tenis lapangan antara organik Akmil dan tim IPDN.

“Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk menyambung tali silaturahmi antara Akademi Militer dan IPDN. Dalam rangka meningkatkan kerja sama kedua lembaga pendidikan ini,” tegasnya.

Sebelum melaksanakan pertandingan persahabatan tenis lapangan Dr. Ismail Nurdindari Tim IPDN menyampaikan bahwa bermain tenis merupakan salah satu olahraga yang mampu untuk menjaga kesehatan tubuh. Terutama di tengah wabah virus Corona yang mengharuskan tubuh sehat dan bugar agar selalu terjaga imunitas tubuh.

“Selain itu di masa pandemi Covid-19 saat ini, juga mengharuskan kita untuk menjaga daya tahan tubuh. Salah satunya dengan cara berolahraga secara teratur,” ujar Dr. Ismail.

Dalam permainan dan pertandingan persahabatan tersebut, terlihat dalam suasana keakraban dan persaudaraan. Di mana banyak senda gurau dan tawa, inilah yang membuat suasana semakin menyenangkan. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.