Mahasiswa Mata Kuliah Kebijakan Sektor Publik FISIP UMSi Tatap Muka Dengan Pimpinan DPRD Sinjai

Sinjai, Suara Jelata—Pertemuan dan silaturahmi tentang Mata Kuliah Kebijakan Sektor Publik Program Studi Ilmu Pemerintahan FISIP UMSI Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua I DPRD Kab.Sinjai, Dosen Mata Kuliah Kebijakan Sektor Publik Abd. Wahid, S.Sos.,M.A.P. serta Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Semester 6 FISIP UMSI di Ruang Kantor DPRD Sinjai. Selasa, (14/06/2022).

Abd. Wahid menuturkan Pertemuan ini merupakan selain untuk silahturahmi jg merupakan pertemuan sheering Session tentang apa yang didapatkan pada mata kuliah kebijakan sektor publik dengan kebijakan yang telah dilakukan oleh DPRD Kab. Sinjai sebagai penyusun kebijakan atau peraturan daerah.

Sementara itu Ketua DPRD Kab. Sinjai, Jamaluddin, menyampaikan dalam arahannya terkait mata kuliah kebijakan sektor publik menjelaskan tentunya banyak kebijakan kebijakan di daerah yang kita kawal bersama dan kita rumuskan bersama dengan melibatkan akademisi seperti mahasiswa jangankn daerah seperti musrembang desa saja harus dilibatkan mahasiswa karena saya yakin banyak mahasiswa yang ada di Desa.

Dilain sisi Waki Ketua I DPRD Sinjai, Sabir menambahkan Pertemuan seperti inilah yang kita harapkan dan digalakkan agar masukan masukan dapat diakomodir Karena biasa ada masukan mahasiswa yg dapat membantu kita dalam perumusan kebijakan serta mengakomodir aspirasi masyarakat melalui mahasiswa.

Diketahui mahasiswa menyambut dengan antusias dan berdiskusi dengan Pimpinan DPRD Sinjai.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: Azhar Abdilah