Bawaslu Wonosobo Tempati Kantor Baru, Prestasi Harus Lebih Meningkat

WONOSOBO JATENG, Suara Jelata Bawaslu Wonosobo mengadakan acara doa dan tasyakuran dalam rangka menempati kantor baru. Kantor baru tersebut bertempat di Jalan Sukarno-Hatta No. 6A Wonosobo. Acara dihadiri Forkopimda dan pejabat terkait lainnya, Rabu (22/06/2022).

Ketua Bawaslu Sumali Ibnu Chamid menyampaikan terima kasih kepada Pemda, Polres, Kodim 0707/Wonosobo dan semua instansi yang selama ini telah menjalin kerja sama yang sangat harmonis. Sehingga Bawaslu bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Apalagi saat ini menempati kantor baru. Itu semua berkat dukungan dan bantuan dari semua pihak. Sehingga menambah moril bagi kami dalam menjalankan tugas khususnya persiapan Pemilu 2024,” katanya.

Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat menyampaikan selamat atas perpindahan kantor ini. Bupati berharap dengan menempati kantor baru tersebut banyak prestasi yang diperoleh.

“Dengan adanya prestasi maka menunjukkan Bawaslu bekerja dengan baik dalam memberikan pengawasan pesta demokrasi,” ucap Bupati Afif.

Bupati mengajak kepada Bawaslu dan semua komponen untuk bersama-sama menekan biaya pesta demokrasi. Khususnya bagi orang yang berkeinginan menjadi anggota DPR.

“Untuk itu kita semua mengajak untuk bersama-sama masyarakat menghindari terjadinya politik uang. Sehingga para legislatif yang terpilih bisa bekerja lebih baik lagi,” ajak Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat.

Dandim 0707/Wonosobo yang diwakili Dan Unit Intel menambahkan, Kodim selaku aparat keamanan siap membantu Pemda mengamankan semua kegiatan yang diprogramkan. Seperti pelaksanaan pesta demokrasi. Kodim bersama Polres terus berupaya menjaga stabilitas wilayah.

“Sebab biasanya mendekati waktu pemilihan suasana agak hangat, kadang terjadi benturan di masyarakat akibat perbedaan pilihan dan sebagainya. Untuk itu Kodim selalu berupaya mengajak masyarakat bersama-sama menjaga stabilitas. Sehingga masyarakat bisa hidup tenang dan damai,” ungkapnya. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.