Adryan Nathanael Rilis Single Pop Elektro Terbaru “Harapku”

Entertainment | Nasional

BANDUNG JABAR, Suara Jelata – Dalam melahirkan karya lagu, Adryan Nathanael konsisten mengusung aliran musik pop elektro. Penyanyi asal Kota Bandung, Jawa Barat tersebut berusaha untuk memberikan sajian berbeda untuk para penikmat musik di Tanah Air. Terbukti pada single ke duanya yang berjudul “Harapku”, seperti disampaikan Adryan Nathanael saat Konferensi Pers pada Sabtu (01/10/2022) di Bandung.

Adryan Nathanael juga mengatakan, lagu “Harapku” berkonsep musik pop easy listening. Lagu tersebut bercerita tentang pasangan yang sedang menikmati arti sebuah ketulusan cinta. Baik suami istri, kekasih, ataupun relationship lainnya secara universal.

“Lagu ‘Harapku’ saya rilis buat seluruh pasangan di Indonesia yang saling menjaga hubungan baik dengan partner atau pasangannya secara tulus,” kata Adryan Nathanael.

Dalam penggarapan lagu “Harapku”, Adryan Nathanael melibatkan sederet nama musisi yang tak asing lagi di industri musik Indonesia. Seperti Herman Husin ex Jamrud, Gingin Sugiana, dan Uguns Marshall.

Adryan Nathanael ingin lagu ke duanya tersebut lebih banyak didengar dan dikenal oleh para pecinta musik. Ia optimis dengan melakukan promo tour dan memperbanyak live perform di stasiun televisi dan radio.

Untuk merilis album lagu sudah direncanakan Adryan Nathanael sejak awal merintis karir di dunia musik. Ia ingin segera untuk merealisasikannya dengan produktif dalam berkarya.

“Harapan saya, ke depannya dapat menjalani karir musik dengan lebih baik lagi, dan lebih bagus lagi dalam melahirkan karya. Agar semua masyarakat Indonesia bisa menikmati lagu-lagu saya,” kata Adryan Nathanael. (Wahyuni)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.