Polres Tegal Kota Gelar Bakti Sosial HUT Ke-51 Korpri

News

KOTA TEGAL JATENG, Suara Jelata Sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap anggotanya, jajaran Polres Tegal Kota menggelar kegiatan bakti sosial. Dengan sasaran sejumlah anggota yang sedang mengalami sakit menahun.

Bakti sosial diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Rahmad Hidayat, S.S. kepada Jurda Tk.I Nanang Susanto yang beralamatkan di Perum RSS Jalan Batamsari Kelurahan Panggung, Kota Tegal. Dia adalah satu personel Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polres Tegal Kota yang sedang menderita sakit, Jumat (25/11/2022).

Di sela kegiatan tersebut Kapolres Tegal Kota menyampaikan, bahwa bakti sosial ini adalah wujud kepedulian dari kesatuan kepada anggotanya yang sedang mengalami sakit dan juga dalam rangka memperingati HUT Ke- 51 Korpri Tahun 2022.

“Dengan mengusung tema ‘Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri’, hari ini kami sengaja datang dan berkunjung ke rumah Pak Nanang Susanto untuk memberikan semangat dan motivasi. Karena yang bersangkutan adalah salah satu anggota PNS kita yang sedang menderita sakit,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, bahwa dengan semangat HUT Ke-51 Korpri tahun ini semoga dapat memberikan hal-hal yang positif bagi personel Polres Tegal Kota. Khususnya yang sedang menderita sakit.

“Semoga semangat Hari Ulang Tahun Ke-51 Korpri ini, dapat membawa hal-hal yang baik bagi kita semua. Dan saya sangat mengapresiasi kepada anggota PNS Polres Tegal Kota yang sudah melakukan sesuatu yang sangat bermanfaat bagi orang lain dan masyarakat Kota Tegal. Semoga ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi anggota yang lain,” imbuh Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres beserta rombongan memberikan bantuan sosial berupa bingkisan dan tali asih kepada Nanang salah satu personel yang dikunjungi.

Kapolres beserta rombongan juga berbincang- bincang dengan anggota yang sakit dan keluarganya serta menanyakan keluhan tentang sakit yang dideritanya. Selain itu, Kapolres juga memberikan motivasi agar tetap semangat dan sabar serta mendoakan semoga Nanang lekas diberikan kesembuhan atas sakitnya.

“Harus tetap semangat dan yang sabar, jangan lupa untuk selalu berdoa. Semoga Pak Nanang lekas diberikan kesembuhan dan bisa beraktivitas seperti biasanya,” pungkas Kapolres. (Olam)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.