Antusias Siswa SDN Kalukuang IV Berolahraga di Kantor KONI Kota Makassar

News
Siswa SDN Kalukuang IV saat berada di Kantor KONI Kota Makassar

MAKASSAR, Suara Jelata— Dalam rangka Outing Class, para siswa SDN Kalukuang IV tampak antusias diajak berolahraga, bermain dan belajar di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jalan Kerung-Kerung, Mardekaya Utara, Kecamatan Makassar, Kota Makassar. Minggu, (27/11/2022).

Kegiatan diawali dengan senam bersama dilanjutkan dengan coaching clinic beberapa cabang olahraga seperti Panahan, Futsal, Senam, Bulutangkis, Bola Basket serta dilanjutkan dengan pengenalan fasilitas olahraga yang berada di Kantor KONI.

Ahmad Susanto DB, selaku Ketua KONI Kota Makassar mengatakan bahwa kegiatan itu dalam upaya mendukung program pemerintah kota terkait One Student One Sport.

“KONI adalah rumah bagi pegiat olahraga dan sudah keharusan kami untuk menjadi jembatan prestasi lahirnya atlet-atlet profesional yang akan mengharumkan nama baik kota Makassar serta Indonesia, insyaallah” katanya.

“Selamat menikmati Kantor KONI Makassar, semoga dapat senang dan bahagia” ungkapnya.

Akhwil Hidayat, selaku Guru PJOK mengapresiasi keterbukaan Ketua KONI Kota Makassar beserta segenap jajaran pengurus atas segala supportnya dalam kegiatan outing class 2022 SDN Kalukuang IV.

“Kita perlu lakukan dan ini yang harus kita lakukan” tegas Akhwil.

Kegiatan ini, lanjutnya, juga sebagai ajang menumbuhkan atlet-atlet baru mulai sejak siswa hingga menjadi atlet profesional dan berprestasi di tingkat nasional dan internasional.

“Insyallah dengan kolaborasi dan sinergitas, kita sama-sama mewujudkan Makassar sebagai city of sport, terima kasih KONI kota Makassar” kuncinya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.

Penulis: HutomoEditor: Syah