Bupati Pulau Taliabu Resmikan Jogging Track di Kota Bobong

PULAU TALIABU MALUT, Suara Jelata Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus meresmikan Jogging Track di Kota Bobong ibukota kabupaten setempat, Sabtu (28/10/2023). Peresmian jalur jogging dengan panjang sekitar 600 meter tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Aliong Mus.

Turut hadir dalam peresmian ini Sekretaris Daerah, Dr. Salim Ganiru, perwakilan Kejari, pimpinan OPD Taliabu dan ratusan masyarakat.

Bupati Aliong Mus mengatakan agar jogging track yang diresmikan ini bisa digunakan sebaik mungkin. Sebagai media sarana olahraga masyarakat Pulau Taliabu.

Jogging Track ini semoga bermanfaat untuk masyarakat Pulau Taliabu, khususnya masyarakat yang berada di Kota Bobong. Manfaatnya adalah untuk kesehatan jadi manfaatkan sebaik mungkin,” ucap Bupati Aliong Mus.

Selain itu, ia juga tak lupa mengajak masyarakat Pulau Taliabu untuk menyukseskan Hari Kesatuan Gerak (HKG) yang akan berlangsung pada tanggal 29 Oktober 2023 besok.

“Ini perdana Taliabu menjadi tuan rumah. Jadi mari sama-sama kita menjaga ketertiban dan keamanan. Kita semua berkewajiban memberi pesan dan kesan yang positif dalam penyelenggaraan HKG nanti,” tandasnya.

Diketahui fasilitas olahraga tersebut bisa dipakai untuk jalan sehat, lari kecil, atau yang lainnya. Sehingga masyarakat perlu merawat agar Jogging Track tersebut bisa memberikan manfaat bagi generasi berikutnya. (Ateng)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.