Pasca Pileg, Momen Muallim Tampa Silaturahmi Bersama Warga di Bulan Ramadan

News | Pemilu

Suara Jelata—Muallim Tampa (MTP) kembali menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di kediamannya. Minggu (7/4/2024) kemarin.

Gelaran silaturahmi dan buka puasa bersama ini sempat memacetkan arus lalulintas di Bontopedda, Jl Poros Sinjai – Bulukumba.

Ribuan masyarakat yang hadir sangat antusias dalam gelaran silaturahmi dan buka puasa bersama MTP.

Dalam sambutannya, dikatakan bahwa silaturahmi dan buka puasa bersama ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih.

“Alhamdulillah hari ini kembali kami gelar silaturahmi dan bukber. Ini sebagai ungkapan rasa terima kasih kami kepada warga Sinjai, Bulukumba, dan kabupaten lainnya yang sempat hadir,” jelasnya.

Dihadapan ribuan warga, MTP juga menyampaikan kepuasannya atas perolehan suara usai ikut kontestasi Pileg DPR RI.

Sebagai pendatang baru, pada kontestasi Pileg DPR RI di Dapil Sulsel 2, MTP berhasil meraup suara kurang lebih 50 ribu.

MTP Caleg DPR RI dari Partai Nasdem. Ia menempati posisi kedua di internal partainya. Suara terbanyak diraih oleh Teguh Iswara, Putra Bupati Barru.

“Terima kasih untuk semua tim yang telah bekerja maksimal memenangkan MTP, mohon maaf karena saya tidak sempat mendatangi satu per satu untuk menyampaikan terima kasih secara langsung,” ucapnya.

Olehnya itu, MTP berharap agar semua tim yang telah terbentuk dan juga para relawan dan pendukungnya agar tetap solid dan menjaga silaturahmi.

Silaturahmi dan buka puasa bersama MTP juga dihadiri sejumlah figur, diantaranya Andi Kartini Ottong dan Mahyanto Masda.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.