Danyonarmed 1 Kostrad Berikan Penghargaan dan Apresiasi Kepada Prajurit Berprestasi

Berita | DAERAH | TNI
Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos. memberikan penghargaan dan apresiasi kepada prajurit Ajusta yang berprestasi, Senin (08/07/2024. (foto: PenAjusta/Iman)

MALANG JATIM, Suara Jelata Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos. memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Prajurit Ajusta yang berprestasi. Penghargaan diberikan usai Upacara Bendera Hari Senin di Lapangan Ahmad Yani Yonarmed 1, Singosari, Malang, Jawa Timur, Senin (08/07/2024).

Rutinitas Upacara bendera dilaksanakan setiap hari Senin ini merupakan kegiatan wajib yang harus dilaksanakan oleh seluruh Prajurit TNI khususnya bagi Prajurit Yonarmed 1 Kostrad. Dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dan apresiasi kepada Pratu Irvan yang telah meraih prestasi sebagai Juara 2 Umum Kejuaraan Pencak Silat Anjuk Ladang Open Tournament 2024.

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang ditorehkan prajuritnya.

“Saya selaku Komandan Batalyon mengharapkan prestasi-prestasi yang diraih dapat menjadi pemupuk semangat seluruh prajurit untuk selalu menorehkan prestasi lainnya dan prestasi yang telah ditorehkan harus dipertahankan serta ditingkatkan,” ujar Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang. (Iman)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.