Support Turnamen Sepak Bola Pesantunan Cup, Ketum Persab Asrofi Apresiasi Panitia Penyelenggara

DAERAH | Olah Raga

BREBES JATENG, Suara Jelata – Ketua Umum. Persatuan Sepak Bola Brebes (Persab) Asrofi menghadiri undangan pembukaan turnamen sepak bola Pesantunan Cup di Lapangan Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Senin (8/7/2024).

Kehadiran Asrofi yang juga merupakan bakal calon Bupati (Cabup) Brebes bersama rombongan tim Sedulur Asrofi disambut baik oleh panitia penyelenggara turnamen.

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kegiatan turnamen ini tidak hanya untuk menikmati pertandingan sepakbola, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat hubungan antar insan persepakbolaan Brebes,” kata Asrofi.

Selain bentuk dukungan, kehadirannya, menurut Asrofi, untuk bisa bersama-sama menyaksikan pertandingan seru tim-tim kesebelasan sepak bola. Khususnya putra-putra terbaik Brebes.

“Melalui nonton bareng ini, kita bisa saling mengenal lebih dekat dan berbagi semangat,” ujar Asrofi.

Selaku Ketum Persab, ia berharap acara ini bisa memberikan hiburan yang berkualitas khususnya bagi warga Pesantunan dan sekitarnya serta menjadi ajang untuk menunjukkan dukungan terhadap perkembangan sepak bola lokal.

“Saya percaya bahwa olahraga, khususnya sepakbola, memiliki kekuatan untuk menyatukan kita semua. Oleh karenanya saya apresiasi panitia penyelenggara yang telah bekerja keras demi terselenggaranya kegiatan ini,” kata Asrofi.

Selain itu, Asrofi juga mengingatkan para penonton untuk tetap menjaga ketertiban dan kebersihan selama acara berlangsung.

“Mari kita jaga kebersihan area pertandingan dan saling menghormati satu sama lain,” ucapnya.

Asrofi berharap kegiatan turnamen ini bisa menjadi salah satu langkah positif untuk memajukan cabang olahraga sepak bola di Brebes dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan-kegiatan positif.

Dalam kesempatan tersebut, Bacabup Asrofi yang dikenal Dermawan ini juga membantu beberapa kebutuhan panitia. Diantaranya bola, piala dan makanan kotak.

Sebagaimana diketahui, dalam turnamen ini panitia menyediakan bermacam-macam hadiah menarik. Termasuk doorprize untuk penonton melalui undian karcis.

Sementara itu, tampil sebagai laga perdana. Pertandingan antara tim kesebelasan Tunas Jaya Bulakamba Vs Mejabung FC Panggung, Kota Tegal.

Pertandingan yang berlangsung cukup menegangkan ini berakhir dengan skor Tunas Jaya Bulakamba 4-0 Mejabung FC Panggung Tegal. (Olam).

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.