Hari Kesadaran Nasional, Bupati Bone: Kembangkan Potensi Diri

  • Whatsapp
Dalam upacara tersebut yang menjadi Inspektur Upacara (IRUP) Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin.

BONE, Suara Jelata—-Pemerintah Kabupaten Bone gelar upacara dalam rangka peringati hari kesadaran nasional bertempat di lapangan Merdeka, Jalan Petta Ponggawae, Watampone. Kamis, (17/01/2019).

Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin membacakan sambutan Bupati Bone Andi Fashar M Padjalangi menyampaikan, upacara hari kesadaran nasional di tahun 2019 ini merupakan pertemuan kita di awal tahun.

Berita Lainnya

“Ini sekaligus juga menjadi momen peringatan bagi kita semua untuk kembali merapatkan barisan memperkuat semangat persatuan dan kesatuan dalam menjaga situasi tetap kondusif sehingga kita semua dapat menyelesaikan tugas-tugas kita dengan sebaik-baiknya,” Tuturnya.

Tolak ukur keberhasilan pembangunan bukan hanya dilihat dari aspek fisik semata.

“Tetapi juga dari aspek mentalitas manusianya yang mencerminkan karakter kebangsaan melalui pemahaman ideologi Pancasila, bhineka tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945,” Tegasnya.

Diharapkan kepada kita semua selaku aparat negara untuk terus mengembangkan potensi diri dalam semangat patriotisme kebangsaan.

“Sehingga kita mampu menyelesaikan berbagai permasalahan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan perkembangan dinamika sosial masyarakat kita,” Ungkapnya.

Turut Hadir, Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi, Wakil Bupati Bone Drs Ambo Dalle, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam.

Turut juga, Danyon C pelopor Brimob Bone Kompol Nuriksan, Setda kabupaten Bone Andi Surya Darma, Paradan Kabalakrem 141/Tp, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp,
Para SKPD Kab. Bone serta Personil gabungan TNI/POLRI, Pemda, instansi Vertikal.

Irfan SJ

loading...
  • Whatsapp