Lahir Dipelosok, Ramli Punya Tekad Besar Ketika Duduk di DPRD Sinjai

SINJAI, Suara Jelata– Ramli S. Pd. I, pemuda yang menghabiskan masa kecilnya di pelosok Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, salah satu kampung yang berada diatas gunung dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Bone.

Lahir dan tumbuh di pedalaman menurut dia bukanlah penghalang atau gengsi untuk terus berbuat, baginya itu berbuat bagi orang banyak adalah keharusan.

“Meski lahir di pedalaman, buat apa kita gengsi untuk tumbuh dan berproses bersama orang yang lahir dan besar di kota kalau itu untuk masa depan bangsa,” Kata Alumni MAN 1 Sinjai ini.

Baca Juga:  DKR Sinjai Selatan Tak Mau Pramuka Ikut Berpolitik Praktis

Dia menyampaikan tekadnya maju bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) Dapil 1 Sinjai karena ingin memperjuangkan aspirasi warga yang belum tersentuh oleh pemerintah.

“Sebagai orang yang lahir dan besar di pelosok, tentu saya sedikit tahu tentang kebutuhan di pelosok, khususnya di Daerah Bulupoddo,” Ucapnya.

Tidak hanya itu, Ramli yang maju melalui Partai Bulan Bintang (PBB) dengan nomor urut 8 ini mengatakan bahwa peran pemuda sangat penting untuk masa depan bangsa.

Baca Juga:  Himasdap STIPM Sinjai Hadiri Seminar Nasional Kelestarian Laut di UGM

Olehnya itu, Alumni IAIM Sinjai ini memiliki semangat sebagai seorang anak muda untuk memperjuangkan ruang bagi pemuda untuk berkompetisi diera seperti sekarang ini.

“Pemuda dan perempuan harus memiliki kualitas, dan itu harus diperjuangkan dan dibina karena merekalah aset masadepan bangsa,” Jelas mantan ketua PD IPM Sinjai ini.

zhenal