Patuhi Himbauan, Resepsi Pernikahan Putri Ketua AJOI Sulsel Dibatalkan

  • Whatsapp

Ilustrasi Resepsi pernikahan

MAKASSAR, Suara Jelata—
Wartawan senior Elang Suganda, menunda resepsi pernikahan putrinya bernama Iin Kardinah yang rencananya akan digelar Minggu, 5 April 2020 mendatang.

Muat Lebih

Elang yang juga Ketua Umum Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Sulsel mengatakan, penundaan tersebut telah dirapatkan bersama keluarganya, mengingat dan mempertimbangkan keselamatan dengan melihat kondisi ditengah suasana darurat Virus Corona.

“Hal ini dimaksudkan untuk mencegah dan menindaklanjuti maklumat Kapolri serta imbauan pemerintah terkait larangan melibatkan banyak orang ditengah wabah. Kecuali kegiatan yang mendesak dan tidak bisa ditunda, itu bisa saja dilakukan sesuai prosedur pemerintah,” ungkapnya.

Menurut Elang, maklumat dan imbauan pemerintah, harus dipatuhi, meski undangan telah disebar, sewa gedung telah dibayar, dan lainnya. Larangan juga demi kepentingan dan keselamatan bersama. Resepsi pernikahannya ditunda hingga waktu yang belum ditentukan,” ungkap Pendiri Media Online Paparazziindo ini.

Tetapi akad nikahnya, kata Elang, tetap dilaksanakan dengan melibatkan keluarga dekat dan pembatasan dengan prosedur.

“Hanya keluarga dekat yang hadir dan pembatasan bagi keluarga mempelai laki-laki sedikitnya dua orang saja sebagai saksi. Untuk itu, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini,” pintanya. (rls)

loading...
  • Whatsapp