Fokus Pemulung dan Warga Disabilitas, KKL Lazismu UMSi Kembali Salurkan Bantuan Ketahanan Pangan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Penyaluran Ketahanan Pangan oleh Kantor Layanan Lazismu (KLL) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) masih fokus pada laskar mandiri yang masih menggunakan gerobak dengan tenaga manual dan masyarakat yang memiliki keterbatasan fisik dalam berikhtiar.

Hal ini disampaikan oleh sekretaris KLL UMSi, Salman, S.Sos., M.AP, selain kepada laskar mandiri atau pemulung dan masyarakat yang memiliki keterbatasan fisik, beberapa hari ini juga pihaknya menjalankan amanah menyalurkan zakat yang dihimpun dari civitas akademika UMSi dan juga masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Amanah penyaluran ketahanan pangan dan zakat ini harus segera ditunaikan sehingga pemberi dan penerima zakat merasakan betul manfaat zakat,” katanya.

Dirinya juga mengingatkan kembali kepada civitas akademika Universitas Muhammadiyah Sinjai khususnya dan masyarakat pada umumnya yang belum menunaikan zakat fitrah untuk menunaikan zakat fitrahnya.

“Sebelum waktu menunaikan zakat fitrah berakhir sehingga manfaatnya betul-betul dirasakan bagi penerimah zakat,” kuncinya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kantor Layanan Lazizmu UMSi, Dr. Asriadi AR, S.I.P, S,Pd., M.Pd, beserta anggotanya.

loading...