Polisi dan TNI di Sinjai Kompak Pantau Malam Takbiran, Himbau Jaga Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Setelah pelaksanaan apel kesiapan pengamanan malam takbiran, Polres Sinjai bersama instansi terkait diantaranya TNI Kodim 1424 Sinjai, Satpol. PP dan Dishub melaksanakan patroli skala besar dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dimalam takbiran hari raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M.

Kegiatan patroli bersama ini dalam rangka mewujudkan dan memelihara kondusifitas kamtibmas, sekaligus sebagai wujud sinergitas dan kekompakan diantara aparat keamanan didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat malam takbiran.

Bacaan Lainnya

Patroli yang dipimpin langsung Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan bersama Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol Inf Ely Asyer Sitompul.

Dengan personil gabungan TNI – Polri dan Instansi terkait dengan menggunakan kendaraan mobil patroli dari Polres Sinjai, Kodim 1424 Sinjai, Satpol.PP dan Mobil Dishub serta kendaraan roda dua dengan melakukan pemantaun dibeberapa titik yang dianggap rawan serta obyek vital dan tempat pelaksanaan takbiran.

Mengingat di Kabupaten Sinjai tidak ada takbiran keliling serta tempat keramaian dan berkumpulnya anak remaja, dan diimbau agar mematuhi protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan menuturkan bahwa patroli ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dimalam takbiran.

Dan dilaksanakan bersama-sama dengan TNI Kodim 1424 Sinjai dan instansi terkait sebagai wujud sinergitas untuk selalu menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman sehingga warga bisa menjalankan kegiatannya dengan perasaan yang nyaman dan berlebaran besoknya dengan penuh kebahagiaan, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam pelaksanaan Patroli, petugas Patroli mengharapkan untuk seluruh warga apabila menemui hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas agar segara melapor ke pihak yang berwajib agar segera dapat diantisipasi,” terangnya.

loading...