Datangi Tukang Ojek dan Becak di Pasar Sentral, Polisi di Sinjai Minta Patuhi Prokes Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Tim Ops Bina Kusuma Polres Sinjai memberikan Penyuluhan dan Imbauan kamtibmas kepada beberapa tukang ojek serta warga pengunjung pasar dalam rangka Operasi Bina Kusuma lipu 2021 – Covid 19 di area Pasar Sentral, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu, (06/9/2021).

Dipimpin Kasat Binmas Polres Sinjai, AKP. Sudirman Mando bersama tim yang terlibat menghimbau kepada para tukang ojek dan warga pengunjung pasar agar meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi tindakan kriminal.

Bacaan Lainnya

Seperti curanmor, dan hindari pelanggaran seperti minum- minuman keras, main judi serta tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika, jaga diri dan keluarga dari bahaya narkoba.

“Kita menghimbau agar tetap membangun komunikasi dengan pihak Kepolisian dan sesama tukang ojek serta warga pengunjung pasar lainnya,” katanya.

Jangan mudah terpancing provokasi dengan informasi yang merugikan dan akhirnya membuat situasi kamtibmas kurang mendukung

“Selain itu juga memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan, wajib memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan demi memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sinjai,” tuturnya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah pencegahan Polres Sinjai dalam rangka Operasi Bina Kusuma Lipu 2021 – Covid 19.

loading...