KT Lamatti Riawang Salurkan Bantuan Sembako Bareskrim Polri

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Bantuan paket sembako dari Bareskrim Polri turut dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Lamatti Riawang, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai.

Masyarakat di daerah tersebut merasakan bantuan setelah pengurus Karang Taruna (KT) Lamatti Riawang menyalurkan paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu. Kamis, (07/10/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua KT Lamatti Riawang, Muh. Darwis menyampaikan, bantuan dari Bareskrim Polri ini disalurkan ke beberapa rumah warga di wilayahnya.

“Bantuan yang disalurkan ini berupa beras, minyak, dan kebutuhan pokok sehari-hari lainnya, ini disalurkan kepada warga yang memang kurang mampu,” katanya.

Kepada media, ia menghaturkan ucapan terima kasih atas adanya bantuan tersebut yang dinilai sangat dibutuhkan di tengah himpitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini Bareskrim Polri. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga di sini,” tuturnya.

Saat menyalurkan bantuan, Muh. Darwis didampingi Takdir selaku Wakil Ketua KT Lamatti Riawang, serta A. Jaya selaku Bendahara.

Selain itu, juga turut hadir dalam penyaluran bantuan ini Bhabinkamtibmas Desa Lamatti Riawang, AIPDA Zubair Iskandar.

loading...