Ada Miskomunikasi Dengan Ketua PAN Sinjai, Andi Nurbaeti Minta Maaf

Ketua Partai PAN Sinjai, Mappahakkang bersama Legislator PAN Sinjai Andi Nurbaeti, (Dok. Int)

SINJAI, Suara Jelata—Keputusan rapat pleno dan evaluasi pengurus yang dilakukan oleh DPD Partai PAN Kabupaten Sinjai ditanggapi oleh Andi Nurbaeti. Jumat, (7/1/2022).

Dia merupakan salah satu anggota DPRD Sinjai dari Partai PAN yang diusulkan untuk PAW dari Ketuanya Mappahakkang.

Dirinya sebelumnya diberitakan ikut mengaggap keputusan ini tidak sesuai dengan mekanisme, namun dirinya saat ini melakukan klarifikasi.

Andi Nurbaeti Taherong juga minta maaf kepada ketua DPD PAN Sinjai atas pemberitaan di media meskipun penyataan itu dibantahnya kembali.

“Tapi melainkan ada orang yang sengaja menjelek-jelekkan hubungan saya dengan ketua DPD PAN Sinjai pada hal selama ini hubungan kami berdua baik baik saja, ” ujar ketua DPC PAN Sinjai Borong.

Dia juga meminta maaf kepada Tamrin dan Akbar atas ketelambatan pembayaran kompensasi kepada caleg tidak terpilih di dapilnya.

“Demi Allah ini bukan sengaja menundah tapi ada sedikit masalah internal keluarga kami yang mendesak kami selesaikan juga, sekali lagi saya minta maaf sedikitpun tidak mempunyai niatan jelek untuk tidak membayar kompensasi tersebut itu suatu keharusan untuk kami bayar, ” bebernya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.