Inilah Nasaruddin Kandidat Terpilih Ketua OSIM MAN 1 Sinjai

SINJAI, Suara Jelata–Peroleh suara terbanyak, Nasaruddin menjadi ketua terpilih Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM), Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sinjai periode 2022/2023, yang ada di Jalan Baronang, Tappe’e, Kabupaten Sinjai. Senin, (31/01/2022).

Hal ini berdasarkan proses pemilihan yang diikuti oleh 678 siswa, dan tiga orang kandidat calon ketua, yakni Nomor urut 1 atas nama Nur Hikmah, Nomor urut 2 Nasaruddin dan Nomor urut 3 Nurazizah.

Nazaruddin mengungkapkan bahwa, ia bersyukur dan merasa senang atas perolehan suara sebanyak 219 tersebut.

“Alhamdulillah setelah melihat hasil pengumutan suara, perasaan senang hadir dan menghilangkan rasa yang tadinya cemas dan panik siapa yang akan terpilih. Dan alhamdulillah nama saya yanh disebut terpilih, semoga bisa mengembang amanah Aamiin,” ungkapnya.

Lebih lanjut, siswa dari kelas XI IPS 1 yang merupakan anak Muh. Asing dan Andayani asal Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan ini berharap bisa dengan visi misi yang telah disusun dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan baik.

“Semoga setelah saya menjadi Ketua saya bisa menjalani amanah dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga menjadikan Madrasah lebih Bermartabat dan jauh lebih baik,” harapnya.

  • Visi
    Mewujudkan OSIM sebagai suatu organisasi terpandang di kalangan siswa,
  • Membentuk siswa yang bertaqwa, berjiwa sosial, berilmu, berakhlakul karimah serta menumbuhkan rasa solidaritas
  • Misi
  • Menumbuhkan rasa keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha Esa,
  • Mengadakan kerja sama yang erat antar setiap ekstra kurikuler yang ada,
  • Menumbuhkan rasa cinta terhadap Madrasah,
  • Menjalankan suatu kegiatan ekstra yang mendorong kreatifitas skill dan keilmuan.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.