Pengurus Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Bontolebang Galesong Utara Terbentuk

DAERAH | News

TAKALAR, Suara Jelata— Reuni alumni SMP Negeri 1 Bontolebang Galesong Utara Takalar dalam waktu beberapa bulan ini akan dilaksanakan. Sabtu, (20/02/2022).

Dalam persiapan reuni ini, masing-masing semua angkatan mempersiapkan susunan pengurus menjelang hari pelaksanaan reuni.

Salah satunya angkatan 2002 yang tadi siang sekitar pukul 13.00 melaksanakan pemilihan pengurus alumni yang dimana dirangkaikan dengan silaturahmi dengan angkatan masing-masing yang berlangsung di rumah kediaman Asrianti di Desa Bonto Bila, Kabupaten Gowa.

Adapun hasil dari pertemuan ini, yang terpilih sebagai Pengurus Alumni Angkatan 2002 SMP Negeri 1 Bontolebang Galesong Utara diantaranya Ketua Alumni, Muhammad Arip, Wakil Ketua, Zulfiadi, Bendahara Asrianti dan Koordinator Rini.

Dengan adanya susunan pengurus ini, Ketua Alumni yang terpilih, Muh. Arip yang ditemui oleh awak media mengajak untuk saling bekerja sama, saling sinergi membangun silaturahmi antara alumni, menjaga nama baik dari alumni dan selalu melakukan yang terbaik.

Kemudian, Wakil Ketua, Zulfiadi yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Gowa juga menambahkan, dengan adanya Ikatan Alumni ini silaturahmi akan selalu terjaga dan saling membantu antar satu sama lain.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.

Penulis: AgungEditor: Aisyah