Kasrem 072/Pamungkas Hadiri Grand Opening Plataran Langit Khatulistiwa Borobudur

Nasional | News | TNI | Travels
Grand opening Plataran Langit Khatulstiwa Borobudur Kabupaten Magelang. (foto: Penrem072Pmk/Iwan SJ)

MAGELANG JATENG, Suara Jelata Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, S.I.P. menghadiri acara Grand Opening Plataran Langit Khatulistiwa Borobudur. Kegiatan bertempat di Dusun Butuh, Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, (17/06/2023).

Owner Plataran Langit Khatulistiwa, Yosua Makes dalam sambutannya menyampaikan bahwa Plataran Langit Khatulistiwa didirikan pada tahun 2009 dengan jumlah karyawan grup sebanyak 1.400 orang.

“Visi dari Plataran Langit Khatulistiwa yaitu dari Indonesia dan untuk Indonesia. Kita harus berani, punya nyali dalam berinvestasi,” jelasnya.

Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, S.I.P. menghadiri acara Grand Opening Plataran Langit Khatulistiwa Borobudur di Dusun Butuh, Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, (17/06/2023). (foto: Penrem072Pmk/Iwan SJ)

Market Plataran yaitu yang premium. Identitas di wilayah Borobudur tidak boleh meninggalkan Borobudur. Plataran tidak lepas dari masyarakat Indonesia, budaya Indonesia dan alam Indonesia.

“Presiden ingin PR di KSPN selesai tahun 2024. Kontraktor pekerjaan Plataran semua dari Indonesia. Mari kita bersama-sama membuat Magelang yang maju,” pungkasnya.

Kasrem 072/Pamungkas menyampaikan ucapan selamat atas dibukanya Plataran Langit Khatulistiwa Borobudur. Berharap bisa menambah destinasi wisata di Kabupaten Magelang.

“Saya mengucapkan selamat atas dibukanya Plataran Langit Khatulistiwa Borobudur.  Semoga bisa menambah destinasi wisata di Kabupaten Magelang,” jelasnya.

Acara diakhiri dengan pemotongan Tumpeng dan Janur oleh Owner Plataran tanda dibukanya Plataran Langit Khatulistiwa.

Hadir dalam acara tersebut, Dirum Akmil  Brigjen TNI Trenggono, Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, Kadisparpora Magelang Slamet Ahmad Husein, Ketua Pesona Magelang Kirno Prasojo. Serta Ketua PHRI Magelang Usep Syarifudin, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro dan Forkopimcam Borobudur. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.