Danyonarmed 1 Kostrad Ikuti Apel Dansat Tingkat Kostrad TA 2024

Nasional | News | TNI
Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos mengikuti kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS) Tingkat Kostrad TA 2024. (foto:PenAjusta/Narwan)

KARAWANG JABAR, Suara Jelata Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos mengikuti kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS) Tingkat Kostrad TA 2024. Apel bertempat di Yonif PR 305 Kostrad, Karawang, Jawa Barat tanggal 1 sampai 4 Mei 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberi informasi aktual tentang tantangan yang dihadapi, dan penekanan yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas-tugas Kostrad. Sehingga dapat meningkatkan tugas-tugas dan kinerja Kostrad dan jajaran dalam melaksanakan program kerja dan anggaran TA 2024.

Apel Dansat Kostrad kali ini mengusung tema “Melalui apel Dansat Kostrad meningkatkan profesionalisme prajurit guna mewujudkan pertahanan yang tangguh untuk Indonesia maju”.

Danyon mengatakan tema tersebut dinilai sangat tepat dengan tujuan untuk menyamakan persepsi Dansat Kostrad dalam melaksanakan tugas pokok secara adaptif, profesional, modern dan tangguh.

“Guna meningkatkan kemampuan operasional satuan Kostrad melalui latihan, inovatif, dan kepedulian dengan anggota dan keluarga. Serta selalu memperhatikan kesejahteraan anggota beserta keluarganya,” kata Letkol Garry, Sabtu (04/05/2024).

“Semboyan: ‘Terbesar, Terkuat dan Dicintai Rakyat’ yang dimiliki Kostrad menjadi motivasi bagi semua prajurit Kostrad untuk berbuat yang terbaik untuk Kostrad,” tandas Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang. (Nar)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.