Pengurus Racana IAIM Sinjai Target Nasional

Berita

SINJAI, Suara Jelata—Pembukaan pelantikan dan rapat kerja Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Dewan Racana Baso Kalaka Besse Data (Bakal Beda) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai telah selesai dilaksanakan. Minggu, (15/9/2019).

Bertempat di Auditorium H.M. Amir Said, 32 pengurus Dewan Racana Bakal Beda Gudep 01.111–01.112 pangkalan resmi dilantik.

Seperti diungkapkan oleh Mardiana, dengan semangatnya dalam mengemban amanah di Dewan Racana IAIM Sinjai.

“Semoga di periode ini dapat lebih baik dari periode sebelumnya dengan menyadari akan amanah dan tanggung jawab, serta memperbanyak mengikuti kegiatan-kegiatan di tingkat nasional,” kata Ketua yang baru dilantik ini.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor 1 IAIM Sinjai, Amir Hamzah. Dengan tema “Rencanakan Kerjamu, Tumbuhkan Kerja Nyata, Ikhlas dan Totalitas”.

Turut hadir dalam pembukaan ini, Pembina Racana IAIM Sinjai, Sardiyanah, kemudian perwakilan Dewan Racana Cabang Sinjai, UKM se-Sinjai dan beberapa HIMAPRODI di IAIM Sinjai.

Rapat kerja ini akan digelar di Jalan Sungai Tangka, nomor 82, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai hingga Tanggal, (16/9) besok.

Laporan: Fatahillah

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.