Calon Kandidat Kades Tiga Desa di Kecamatan Teluk Dalam Dites Baca Al-Qur’an

SIMEULUE ACEH, Suara Jelata – Tiga Desa di wilayah Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Simeulue yaitu Desa Sambay, Desa Luan Balu dan Desa Tanjung Raya telah melaksanakan baca Al-Qur’an di Masjid Al Muhajirin Desa Kuala Bakti Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Simeulue. Kamis, (03/02/2022).

Membaca Al-Qur’an salah satu syarat untuk pencalonan diri sebagai kandidat atau balon kepala Desa yang baru dari tiga Desa tersebut kemudian untuk pelaksanaan pemilihan Kepala Desa di tiga Desa di wilayah Kecamatan Teluk Dalam akan di laksanakan pada Bulan Maret 2022 yang akan datang.

Camat Teluk Dalam Supriman Juliansah mengatakan hari ini di Masjid Al Muhajirin Desa Kuala Bakti Kecamatan Teluk Dalam telah di laksanakan pembacaan ayat suci Al-Quran kepada para calon kepala Desa.

“Maka dari itu kami dari pemerintah Kecamatan Teluk Dalam memberikan syarat ini kepada para calon Kepala Desa” Katanya Camat Teluk Dalam.

Menurutnya Supriman Juliansah, selain kelengkapan berkas atau dokumen sebagai syarat pencalonan diri sebagai kepala Desa membaca Al-Qur’an salah satu syarat yang paling utama dalam pencalonan.

“Selain dokumen untuk syarat para calon Kepala Desa membaca Al-Qur’an juga salah satu syarat yang paling mutlak dan Alhamdulillah pada hari para calon Kepala Desa dari tiga Desa di wilayah Kecamatan Teluk Dalam telah selesai di laksanakan pembacaan ayat suci Al-Quran,”beber camat teluk dalam Supriman Juliansah

Sedangkan data para calon atau kandidat kepala Desa dari tiga Desa tersebut di wilayah Kecamatan Teluk Dalam yakni Desa Sambay yang mendaftar sebagai calon 4 Calon Kemudian Desa Luan Balu yang mendaftar sebagai calon 3 Calon dan Desa Tanjung Raya yang mendaftar sebagai calon 4 Calon.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: ArdiansyahEditor: Izhar