Seorang Sekdes di Kudus Digrebek Saat Berduaan di Kamar Hotel di Demak

Berita | DAERAH
Penggrebekan. (ilustrasi: istimewa)

KUDUS JATENG, Suara Jelata Seorang Sekretaris Desa (Sekdes) di salah satu desa di Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus dikabarkan telah digerebek di sebuah hotel di Kota Demak bersama seorang perempuan isteri orang lain. Penggerebekan Sekdes berinisial S ini dilakukan oleh suami dari si perempuan berinisial L, dan akhirnya kasus tersebut dilaporkan ke aparat Polres Demak, baru-baru ini.

Kabar tersebut dibenarkan oleh salh satu sumber, seorang perangkat Desa di Kecamatan Jati. Dia menceritakan bahwa pada waktu itu hari Senin sore tanggal 25 September 2023 suami dari si perempuan mengecek di kantor perempuan itu ternyata sudah tidak di tempat, dan juga tidak pulang ke rumah.

Sehingga suami tersebut, mengecek keberadaan istrinya melalui ponsel dan ternyata terdeteksi ponsel sang istri berada di sebuah hotel di daerah Demak. Kemudian sang suami menuju ke lokasi, pada waktu itu sekira pukul 21.00 WIB.

“Suami yang bersangkutan cek GPS ternyata titiknya ada di Hotel Demak. Ketika dicek  sedang berduaan di salah satu kamar bersama Pak Sekdes” katanya, Rabu (27/09/2023).

Setelah kejadian itu, kedua orang pelaku dibawa ke Polres Demak, kemudim diperiksa awal. Pemeriksaan hingga pukul 02.00 WIB dini hari, selanjutnya mereka berdia dipersilakan pulang ke rumah masing-masing.

“Sekdes yang bersangkutan sudah bekerja selama empat tahun mulai 2019. Atas tindakannya, suami yang bersangkutan melaporan Sekdes itu ke Balai Desa yang bersangkutan, kepada Camat, hingga ke Pj Bupati Kudus,” ujarnya sumber itu.

Sementara itu, salah satu Kepala Desa di Jati Kudus menuturkan bahwa setelah kejadian tersebut, Selasa (26/09/2023)  pagi sekira pukul 09.00 WB Sekdes yang bersangkutan menghadap ke Kepala Desa untuk meminta maaf dan menyadari kesalahan yang dilakukannya.

“Dia menyadari dan akan menanggung konsekuensi atas tindakan yang diperbuatnya. Selama ini kami melihat hubungan Sekdes dengan suami L baik-baik saja. Sehingga  kaget apabila terjadi hal seperti ini,” ucap Kades tersebut. (Als)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.