IAIM Sinjai Bukber dan Tasyakuran Gedung Baru

News

SINJAI, Suara Jelata— Salah satu lembaga pendidikan yang ada di Kabupaten Sinjai, yakni Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar Tasyakuran Pembangunan Gedung di Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Kamis, (30/5/2019).

Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mensyukuri nikmat Allah SWT.

“Alhamdulillah, saat ini ada 4 buah gedung yang telah berdiri kokoh, dan In shaa Allah akan dilanjutkan 2 gedung lagi dengan 6 lantai dan 9 lantai. Mari kita sama-sama bersyukur agar Allah SWT bisa menambahkan,” katanya. Kamis, (30/5/2019).

Diketahui, saat ini IAIM Sinjai kini memiliki 4 gedung baru.

Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel saat itu, H. Agus Arifin Nummang pada Rabu, (13/09/2017) silam telah meresmikan gedung perkulihan Kampus IAIM Sinjai yang lebih dikenal Gedung B tersebut.

Saat itu, selain peresmian gedung, Wagub juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung rektoratan Auditorium IAIM Sinjai yang saat ini telah berdiri kokoh dan digunakan.

Ketua BPH IAIM Sinjai, Zaenuddin Fatbang juga bersukur atas pencapaian ini.

“Selamat kepada Rektor dan jajarannya karena bekerja dengan Ikhlas atas perkembangan kampus ini. Tidak menyangka, IAIM Sinjai kita lihat saat ini memiliki gedung senilai milyaran dan ini kita patut syukuri,” jelasnya.

Tasyakuran ini juga dirangkaikan buka puasa bersama dan diisi ceramah Ramadhan oleh Ustadz Abu Dzar, sebelum waktu berbuka puasa tiba.

Sesuai pantuan media, selain Ketua BPH dan Rektor IAIM Sinjai juga hadir civitas akademika IAIM Sinjai, mahasiswa dan tamu undangan.

Fatahillah

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.