Danyonarmed 1 Kostrad Ikuti Rabiniscab Korps Armed TNI AD TA 2024

Berita | Nasional | TNI
Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos. aktif mengikuti kegiatan dalam Rapat Pembinaan Teknis Kecabangan (Rabiniscab) Korps Armed TNI AD TA 2024 yang terpusat di Mapussen Armed Baros, Cimahi, Jawa Barat, Rabu (01/05/2024). (foto: PenAjusta/Narwan)

CIMAHI JABAR, Suara Jelata Danyonarmed 1 Kostrad mengikuti Rapat Pembinaan Teknis Kecabangan (Rabiniscab) Korps Armed TNI AD TA 2024 yang terpusat di Mapussen Armed Baros, Cimahi, Jawa Barat, Rabu (01/05/2024). Rapat dipimpin langsung oleh Danpussenarmed Mayjen TNI Gatot Putranto Sri Handoyo.

Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos. turut aktif dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh Komandan Satuan jajaran Armed TNI AD tersebut.

Kegiatan Rabiniscab sebagai sarana yang tepat untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi antara berbagai unit dalam Korps Armed TNI AD.

Forum ini juga merupakan komunikasi dua arah “two ways communication” antara Pussenarmed selaku LKT dengan seluruh Komandan Satuan Korps Armed TNI AD.

“Adanya kegiatan ini, Komandan Satuan dapat bertukar pengalaman dan berdiskusi tentang strategi. Serta menetapkan langkah yang tepat untuk memperkuat kesiapan dalam menjalankan tugas kecabangan,” kata Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang di sesi istirahat kegiatan.

Dengan partisipasi aktif dari seluruh jajaran Korps Armed TNI AD, diharapkan Korps Armed TNI AD dapat lebih efisien dalam mendukung misi pertahanan dan keamanan negara dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD. (Nar)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.