16 Finalis Pemilihan Duta Wisata Sinjai 2024 Siap Mengikuti Seluruh Tahap Pemilihan Duta Wisata Sinjai

Sinjai, Suara Jelata – Tahapan pemilihan duta wisata sinjai telah melewati tahap seleksi berkas dan diketahui panitia telah mengumumkan enam belas finalis yang masuk ke tahap selanjutnya yaitu tahap karantina.

Panitia pelaksana Pilduwis Sinjai sekaligus Kepala Bidang Promosi Pariwisata Disparbud Sinjai, A. Dewi Anggraeni menyampaikan ada 24 putra putri terbaik daerah yang telah mendaftarkan diri.

“Mereka telah melalui serangkaian tahapan seleksi, dan kini telah terjaring sebanyak 16 orang finalis,” ujarnya kamis, (09/05/2024).

Senada dengan hal itu, Adwindo Sinjai yang menjalin kerjasama dengan Pemkab Sinjai dan menjadi pelaksana tehnis pemilihan duta wisata sinjai 2024 melalui ketua nya, Riswandi menyampaikan ada beberapa tahapan yang akan finalis lalui sebelum memasuki malam grand final.

“Alhamdulillah panitia seleksi telah menentukan enam belas orang finalis yang lolos dari dua puluh empat peserta yang mendaftarkan diri, ke enam belas finalis yang lolos akan melalui beberapa tahapan seperti Technical Meeting, Photoshoot, tes wawancara, tes tertulis, talkshow, beauty class, tur wisata hingga tes bakat,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.