Bupati Selayar Buka Rakerwil PW IPM Sulsel

DAERAH | News

KEPULAUANSELAYAR, Suara Jelata— Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Sulawesi Selatan (Sulsel) dibuka Bupati Selayar, H. Muh Basli Ali bertempat di Pendopo Rujab Bupati. Sabtu, (19/02/2022).

Pada momentun rapat kerja wilayah tersebut, mengangkat tema” Wahana Keilmuan IPM Sulsel Adaptif”.

Dalam sambutannya, Bupati Selayar menyapaikan apresiasi setinggi-tingginya dan menyambut baik peserta rapat kerja wilayah IPM Sulsel.

“Selamat datang di Tana Doang, Selayar, saya berharap IPM dapat memberi warna baru di manapun berada tentunya, pada masyarakat bisa memberikan dampak yang luar biasa tentunya pelajar bisa bersinergi bagi pemerintah Kepulauan Selayar” ungkap Basli Ali.

Lanjutnya menambahkan, bahwa Selayar merupakan kepulauan yang memiliki banyak keindahan yang tentunya kebanggan bagi masyarakat Selayar bagi orang yang berkunjung dan hadirnya IPM se-Sulsel. Ia berharap dapat menikmatinya dan mampu memperkenalkan Selayar di masyarakat luar.

Sementara Ketua Umum PW IPM Sulsel, Muhammad Fepi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kepulauan Selayar dan segenap pemerintah Kepulauan Selayar, atas kesempatan dan wejangannya sehingga Rakerwil IPM Sulsel tersebut bisa terselenggara.

Dia juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Selayar, tuan eumah PD IPM Kepulaun Selayar, atas bantuan dan supportnya sehingga bisa terlaksana dengan lancar.

Pada kesempatan itu juga, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Muhammad Darwis Lantif
mengapresiasi atas semangat pimpinan Wilayah IPM Sulsel dan pimpinan daerah IPM kepulauan Selayar.

Dirinya berpesan agar pimpinan wilayah IPM Sulsel dalam merencanakan program kerjanya selama 1 periode kedepan itu betul-betul bisa dipertanggung jawabkan dan dikerjakan.

Pada pembukaan tersebut turut dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Kader Muhammadiyah Kepulauan Selayar, Andi Irwan, S. Pi, Ketua PD Muhammadiyah Selayar, Drs. Abdullah, M.Pd., Demisioner Ketua Umum PW IPM Sulsel, Ikhwan Aulia, beberapa organisasi otonom Muhammadiyah Kepulauan Selayar dan seluruh perwakilan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah se-Sulawesi Selatan.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.

Penulis: AzisEditor: Aisyah