Menjadi Perajurit Profesional, Korem 141 Bone Latihan Tembak

News

BONE, Suara Jelata— Personel Korem 141/Tp melaksanakan kegiatan latihan menembak senjata ringan/laras panjang dan pistol, di lapangan tembak Desa Lemoape, Kecamatan Palakka Kabupaten Bone. Rabu (11/12).

Latihan menembak yang diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama merupakan pelaksanaan program kerja Korem 141/Tp di bidang Operasi khususnya bidang Latihan Triwulan IV TA 2019.

Untuk latihan menembak prajurit Korem 141/Tp di bagi 2 kelompok, kelompok menembak pistol dan senapan, untuk pistol sebanyak 10 orang khusus bagi para Perwira, dan juga Bintara tinggi sesuai dengan jabatan.

Sedangkan untuk Bintara dan Tamtama menembak Senapan jenis M.16 sebanyak 80 orang. Latihan ini diselenggarakan selama 3 hari, mulai tanggal 10 – 12 Desember 2019.

Informasi yang dihimpun, tujuan program latihan menembak ini adalah untuk melatih keterampilan dan kemampuan serta pengetahuan secara teknis maupun taktis kepada segenap prajurit Korem 141/Tp.

Dalam pelaksanaan latihan menembak setiap peserta ditekankan agar waspada dan mengutamakan faktor keamanan, serta mengikuti instruksi dan prosedur tetap latihan menembak sehingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Laporan: Taqwa

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.